Rabu, 08 Agustus 2012

Han Geng Ketahuan Kencan Rahasia Dengan Jiang Kaitong

Han Geng Ketahuan Kencan Rahasia Dengan Jiang Kaitong

Mantan artis agensi SM Entertainment sekaligus member Super JuniorHan Gengbaru-baru ini terlihat berkencan dengan aktris China, Jiang Kaitong oleh media massa di China.

Selasa (7/8), paparazzi China mendapatkan foto Han Geng keluar dari mobil bersama sang aktris. Menurut laporan itu, Han Geng bertemu dengan Kaitong pada 23 Juli sekitar tengah malam di pusat kota Beijing. Mereka berdua kemudian makan malam di sebuah restoran Shabu-Shabu lokal dan kembali ke apartemen Han Geng pada pukul 03.00 dini hari.
Berdasarkan foto-foto itu, rumor mereka berdua kencan langsung menjadi pembicaraan online. Beberapa sumber menyatakan bahwa mereka berdua memang berpacaran, bahkan sebuah pesta digelar untuk hal itu. Tidak adanya penolakan dari kedua pihak, membuat ELF dan Gengfans percaya mengenai kabar tersebut.
Faktanya, di bulan Februari silam, leader Super Junior M dan Kaitong terlihat di bandara berdua dan siap untuk melakukan perjalanan ke kawasan Maladewa. Hal itu membantah rumor yang menyatakan bahwa kedua selebritis China papan atas ini melakukan kencan sembunyi-sembunyi.
Mengetahui hal itu, netizens langsung berkomentar, "Aku harap mereka berdua tak malu dan mengakuinya," atau "Han Geng, kami sangat merindukanmu," serta "Jiang Kaitong adalah salah satu keluarga terkaya yang ada di Chin," seperti dilansir soompi.com.

0 komentar:

Posting Komentar