Minggu, 12 Agustus 2012

Promotor Beri Diskon Pengantri Tiket SMTOWN INA di Grand Indonesia

Promotor Beri Diskon Pengantri Tiket SMTOWN INA di Grand Indonesia


Terkait masalah perizinan, penjualan tiket konser SM Town World Tour III in Jakartaditunda. Ratusan orang yang silih berganti datang mengantri dari pagi di Grand Indonesia, Jumat (10/8) terpaksa harus menelan kekecewaan.
Namun, pihak promotor sedikit memberikan obat bagi rasa kecewa calon penonton konser yang akan menampilkan Super Junior, Girls Generation, dan lainnya tersebut. Setiap calon penonton yang telah mengantri, akan diberikan diskon sebesar 5% dari harga normal.
"Jadi nanti di tempat yang sama, diskon berlaku tapi hanya mereka yang sudah mengantri di tempat ini," ucap Jeffry dari MP Entertainment lokasi publik sale Grand Indonesia.
Menurut Jeffry, penjualan hari ini yang tidak mendapatkan klarifikasi perizinan dari pihak berwajib, rencananya akan dilanjutkan minggu depan atau setelah Lebaran.
"Jadi kita memutuskan untuk tidak melanjutkan penjualan, rencananya dilanjutkan minggu depan. Kalau yang di luar kota ditransfer dan dikirim tiketnya. Kita gak mau paksain dan melanggar peraturan yang sudah ada, ya gak etis kalau saya jelasin," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar