Senin, 27 Agustus 2012

2 Hari, MV Solo G-Dragon Raih Lebih Dari 4 Juta Viewers

2 Hari, MV Solo G-Dragon Raih Lebih Dari 4 Juta Viewers

Comeback solo leader boyband Big Bang, G-Dragon sepertinya begitu dinantikan. Pasca merilis MV One of a Kind, MV itu sudah meraih viewers Youtube lebih dari 4 juta hanya dalam waktu 44 jam, alias kurang dari dua hari.
MV solo G-Dragon yang diambil dari album keduanya itu juga meraih perhatian tinggi di kawasan Eropa. Bahkan One of a Kind saat ini ada di posisi pertama dari chart UK Viral. MV tersebut juga masih meraih posisi teratas dalam daftar pencarian.
Dalam MV tersebut, G-Dragon memberikan tampilan yang begitu kuat. Dengan konsep gangster, hip hop, rock yang begitu dinamis. Tidak hanya itu, style rambut G-Dragon juga berganti mulai ala reggae, pendek, dan retro yang membuat penonton MV tersebut tidak akan bosan.
Sama seperti lagu solo sebelumnya, dalam lagu terbarunya, G-Dragon tetap menampilkan kemampuan rap-nya yang adiktif dengan irama lagu memukau. Lirik di lagu itu juga cukup impresif seperti dilansir kpopfever.com.
Sementara itu, G-Dragon akan memulai promosi untuk album solo terbarunya ini pada bulan September nanti. Demi album barunya, G-Dragon bahkan berjanji untuk menampilkan sesuatu yang terbaik dari dirinya.
#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/2-hari-mv-solo-g-dragon-raih-lebih-dari-4-juta-viewers-2a582c.html

0 komentar:

Posting Komentar