Rabu, 08 Agustus 2012

Kerennya Suasana 'SHINee World Concert II 'di Seoul

Kerennya Suasana 'SHINee World Concert II 'di Seoul

21 dan 22 Juli silam, boyband SHINee menggelar tur konser bertajuk SHINee World Concert II yang dimulai di Seoul. Konser itu sekaligus penanda  4 tahun debut mereka di industri musik K-Pop.
Tampil di depan 20.000 Shawol (fans SHINee), SHINee menampilkan yang terbaik. Dari lagu Replaysampai SherlockSHINee menyanyikan lebih dari 30 lagu mereka. Mereka juga mulai debutkan laguSeesaw versi Korea. Dan untuk fans di Jepang yang hadir, SHINee menghadirkan Always Love dan To Your Heart di Jepang.
Saat konser digelar, kelima member SHINee tampil dalam lima karakter yang berbeda. Tampil solo, member SHINee memberikan kesan yang berbeda. Dimulai dari Minho yang menyanyikan lagu Turn Up the Music milik Chris Brown. Lalu Onew menyanyikan lagu I Won't Give Up milik Jason Mraz.Taemin yang hadir sangat berbeda dengan lagu Get Up milik Korn serta Key yang menampilkan lagu milik Lady Gaga yakni Hair dan Judas. Tak ketinggalan, Jonghyun hadir dengan Y Si Fuera Ella.

Konser itu tampak membuat Shawol terharu ketika setiap member menyampaikan surat untuk Shawol yang berisikan ungkapan terima kasih mereka atas dukungan fans. Bahkan SHINee sampai menangis membacanya, dan semua itu dibalas oleh Shawol dengan lautan lightstick berwarna hijau.
Tidak hanya itu, beberapa moment tak terlupakan saat konser adalah ketika member Jonghyun danTaemin tampil duet untuk lagu Seo Taiji berjudul Internet Wars. Di mana wajah mereka saling bertatapan begitu dekat sehingga tampak seperti berciuman.

0 komentar:

Posting Komentar