Selasa, 07 Agustus 2012

10 Agustus, Tiket Konser SMTOWN Jakarta Dijual di 2 Tempat

10 Agustus, Tiket Konser SMTOWN Jakarta Dijual di 2 Tempat

Kabar digelarnya konser SMTOWN di Indonesia membuat para penggemar K-Pop begitu antusias. Konser ini akan menjadi salah satu konser K-Pop terbesar yang pernah dilaksanakan di Indonesia.
Setelah merilis tanggal resmi 22 September 2012 sebagai hari digelarnya konser SMTOWN, antusias tinggi fans langsung timbul. Konser artis agensi SM Entertainment yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta itu akan menghadirkan KangtaBoATVXQSuper JuniorGirls GenerationSHINeef(x), dan EXO.
Melalui konferensi pers yang digelar oleh promotor WProductions dan MP Entertainment di Sands Ballroom, Mangga Dua Square Senin (6/8) akan ada dua sistem mekanisme penjualan tiket konser.
Untuk sistem online, pertama dilakukan pendistribusian tiket melalui fanbase di Indonesia seperti Indonesia Jumping BoA, @Cassiopeia_INA, @sujunesia @ELF_INAunited, soneid.com, @affxtion_ID @Off_Shawolindo @EXOind. Dan untuk fans di luar negeri bisa membeli melalui fanbase @sjworld. Sistem online juga akan dibuka melalui myticket.id dengan catatan adanya tiket sisa setelah penjualan publik sale offline.
Sementara untuk sistem offline (publik sale) akan digelar pada Jumat, 10 Agustus mendatang di dua lokasi yakni di Ballroom Sands Rest, Mangga Dua Square lt.5 dan Mall Grand Indonesia lantai 5 mulai pukul 10.00-22.00. Untuk penjualan offline, para pembeli tiket harus menggunakan identitas resmi seperti KTP, SIM, atau passpor. Promotor sendiri hanya memberi batasan maksimal 4 tiket untuk 1 orang pembeli.

0 komentar:

Posting Komentar