Selasa, 28 Agustus 2012

Debut Event di Jepang, Boyfriend Hadirkan 48.000 Fans

Debut Event di Jepang, Boyfriend Hadirkan 48.000 Fans

Boyband Boyfriend sedang memulai debut mereka di industri musik Jepang. Setelah merilis single debut, Be My Shine pada 22 Agustus lalu, mereka menggelar dua event di Tokyo dan Osaka yang didatangi total 48.000 fans!
Event itu dilakukan di Big Sight Tokyo (25/8) dan di Intex Osaka (26/8). Agensi Boyfriend, Starship Entertainment memberitahukan bahwa acara dihadiri 30 ribu dan 18 ribu fans. Mengetahui hal itu,Boyfriend berkomentar, "Kami melihat bahwa banyak fans kami yang datang. Mari bersenang-senang sekarang!" seperti dilansir allkpop.com.
Beberapa fans bahkan tampak menangis penuh bahagia karena bisa bertemu dengan Boyfriend. Tingginya minat event ini, membuat Boyfriend akan menggelar fan meet bertajuk First Date Tokyo/Osaka sekaligus merilis fans club mereka di Jepang.
Dibandingkan dengan artis K-Pop lain yang memulai debut di Jepang, Boyfriend sepertinya meraih fans remaja cukup tinggi. Hampir sebagian besar penggemar mereka adalah pelajar SMA dan SMP.
Sejalan dengan kesuksesan event mereka, debut single mereka meraih posisi pertama dalam chart harian Oricon di tanggal 25 Agustus kemarin. Single itu juga berhasil mencatat tempat teratas di Tower Records, HMV, dan Shinseido.

0 komentar:

Posting Komentar