Minggu, 12 Agustus 2012

2NE1 - Wonder Girls, Girlband K-Pop Berpotensi Sukes di Amerika

2NE1 - Wonder Girls, Girlband K-Pop Berpotensi Sukes di Amerika

Girlband 2NE1 dan Wonder Girls terpilih menjadi girlband K-Pop yang memiliki potensi untuk meraih kesuksesan di Amerika Serikat.
Menurut Internet Education Group SevenEduM yang melakukan survei terhadap 378 orang dari 27 Juli - 9 Agustus, sebanyak 184 orang (49%) memilih 2NE1 dan 50 orang (13%) memilih Wonder Girlssebagai girlband K-Pop yang paling berpotensi berkarier di Amerika Serikat.
Perwakilan SevenEduM, Cha Gil Young berkomentar, "will.i.am yang akan menjadi produser debut album Amerika 2NE1 berkunjung ke Korea Mei lalu untuk bertemu dengan YG Entertainment dan CEOYang Hyun Suk. Produser utama YG Ent, Teddy dan member 2NE1 berdiskusi mengenai debut dan tur konser global 2NE1NEW EVOLUTION yang akan tampil di New Jersey, Los Angeles, dan lainnya. Jadi karena alasan itu, 2NE1 sepertinya bisa sukses dan menembus pasar Amerika karena itu terpilih di posisi pertama,"
Gil Young menambahkan, "Wonder Girls juga meraih perhatian cukup tinggi setelah merilis single terbaru, Like Money. Mereka menjadi pusat perhatian banyak media Amerika Serikat karena pencapaian sebelumnya," seperti dilansir allkpop.com.
Sementara itu selain Wonder Girls, ada beberapa girlband lain seperti T-AraGirls Generation,Sistarf(x)Miss AKARAAfter School, dan 4minute.

0 komentar:

Posting Komentar