Jumat, 31 Agustus 2012

Song Hye Gyo Rilis Trailer Video Foto-Foto Eksklusif

Song Hye Gyo Rilis Trailer Video Foto-Foto Eksklusif

Rabu (29/8), aktris cantik Korea Song Hye Gyo mengungkapkan salah satu bagian trailer dalam essay photo terbarunya berjudul Hye Gyo's Time.
Klip video itu dirilis dengan menggunakan lagu background milik band indie populer, Rooftop Moonlight yang berjudul Bird. Adegan dimulai dengan pemeran Han JI Eun dalam K-Drama Full House ini terbangun di tempat tidur, lalu berjalan ke arah matahari yang bersinar sebagai tanda dimulainya hari.
Hye Gyo sendiri memang sudah lama tidak comeback sebagai aktris semenjak serial KBS The World That They Live In dan film TODAY. Sehingga video photo essay ini sangat membuat fans antusias.
Mantan kekasih aktor tampan Hyun Bin ini mempersiapkan photo essay ketika dirinya berwisata di Korea. Selain melakukan photo shoot yang eksklusif, Hye Gyo juga merilis sebuah video untuk photo essay ini spesial kepada penggemar.
Hye Gyo's Time sendiri akan berisi cerita pribadi dan kisah profesional dari Song Hye Gyo dengan banyak sekali foto-foto selama empat tahun terakhir ini seperti dilansir soompi.com.

0 komentar:

Posting Komentar