Selasa, 28 Agustus 2012

September, PSY Akan Kolaborasi Musik Dengan Rapper T-Pain?

September, PSY Akan Kolaborasi Musik Dengan Rapper T-Pain?

 PSY yang populer berkat Gangnam Style sepertinya meraih antusias tinggi dari rapper Amerika, T-Pain. Hampir sebulan lau, T-Pain menjadi selebritis Amerika pertama yang mengungkapkan kekagumannya terhadap MV Gangnam Style.
Setelah itu, cukup banyak selebritas Amerika terkena 'demam' Gangnam Style. Di antaranya sepertiKaty PerryRobbie Williams, Josh Groban, sampai Nelly FurtadoFurtado bahkan membawakan lagu Gangnam Style ketika konser di Filipina, 16 Agustus lalu.
Dengan segera, baik PSY maupun T-Pain langsung saling menyapa melalui media jejaring sosial, Twitter. Di mana T-Pain mengungkapkan antusiasnya untuk bekerja sama dengan PSYPSY yang akan kembali ke Amerika Serikat di bulan September nanti bahkan siap melakukan pembicaraan dengan T-Pain.
Mendengar hal itu fans rupanya penasaran. Terlebih lagi mereka berdua memang memiliki bakat bermusik yang memukau. Bahkan sebelumnya PSY sudah bertemu dengan perwakilan agensi Justin Bieber di Los Angeles untuk kemungkinan kerja sama musik seperti dilansir kpopfever.com.
Saat ini MV untu Gangnam Style sudah meraih lebih dari 57 juta viewers. Dampak dari mengglobalnyaGangnam Style bahkan bisa semakin menyebarkan pengaruh musik K-Pop menjadi lebih luas. Apakah kalian juga terkena 'demamnya'?

0 komentar:

Posting Komentar