Selasa, 28 Agustus 2012

Berpisah 5 Tahun, Jang Geun Suk Akhirnya Bertemu 'Anaknya'

Berpisah 5 Tahun, Jang Geun Suk Akhirnya Bertemu 'Anaknya'

 'Pangeran Asia' Jang Geun Suk akhirnya bertemu dengan sang 'putra' Moon Mason setelah lima tahun berpisah.
Minggu (26/8), foto Geun Suk bersama Mason diposting melalui situs Mason. Dalam foto itu bertuliskan, 'Mason & Geun Suk, ayah dan anak bertemu, Menikmati pesta menyenangkan bersama kak Geun Suk dan makanan enak di S+ Haeundae. Kami sangat senang bertemu satu sama lain.Geun Suk sangat mencintai 'anaknya'," seperti dilansir soompi.com.

Melalui foto itu pula, Geun Suk dan Moon Mason begitu menikmati kebersamaan di restoran. Dalam salah satu foto, Mason bahkan mencium pipi 'ayahnya'.
Bukan ayah dan anak dalam dunia nyata tentunya. Geun Suk dan Mason pernah terlibat dalam sebuah film di tahun 2008, BABY & I, di mana mereka tampil sebagai ayah dan anak. Geun Suksendiri sedang berada di Busan untuk fan meet dan kebetulan bertemu dengan Mason dan keluarganya di restoran.
Menurut perwakilan cabang S+Haeundae, Geun Suk ada di lantai enam dan Mason ada di lantai lima. Ketika menyadari mereka berada di restoran yang sama, Geun Suk langsung bergabung dengan keluarga Mason. Disebutkan, ketika melihat MasonGeun Suk langsung berucap, "Sejak kapan anak saya bertambah besar?" 

0 komentar:

Posting Komentar