Minggu, 12 Agustus 2012

Gelar Fan Meeting, After School Undang Kahi Reuni

Gelar Fan Meeting, After School Undang Kahi Reuni

Girlband After School yang comeback ke industri musik K-Pop Juni lalu siap untuk menggelar fan meeting. Event itu akan dilakukan di Universitas Sook Myung Women pada 12 Agustus nanti.
Dalam fan meet, After School akan menampilkan bakat spesial setiap member yang tidak pernah dilihat oleh penggemar. After School sangat bersemangat untuk event itu, bahkan member Jooyeonsampai merelakan waktu liburan demi berlatih untuk tampil solo di event itu. Tidak hanya Jooyeon, member baru, Kaeun juga siap untuk tampil istimewa.
Tidak hanya itu, After School juga akan melakukan pertemuan spesial dengan mantan leader Kahiyang resmi keluar dari After School Juni lalu. Ini akan menjadi kali pertama bagi Kahi untuk tampil reuni bersama After School dan penggemar. Hal ini pastinya menjadi sesuatu yang dinantikan penggemar.
Lebih istimewa lagi, untuk fans yang tidak bisa hadir di acara itu bisa menyaksikan event fan meet melalui Google+. Sehingga fans global After School bisa merasa hadir dalam event itu meski hanya melalui internet.
Agensi After School, Pledis Entertainment berkomentar, "Event ini dibuat sebagai ungkapan terima kasih untuk fans yang terus mendukung After School. Kami berharap semoga setelah event ini, fans akan lebih memahami dan menghargai After School serta terus memberikan dukungan," seperti dilansir allkpop.com. 

0 komentar:

Posting Komentar