Jumat, 13 Januari 2012

Suju : Raih Posisi Puncak Chat Musik Taiwan






Annyeong ELFISHLY....(maaf klo tulisannya salah y...mohon maklum ^_^)
Buat para ELF nih aku kasih info terbaru tertang Super Junior tentunya...
Cekidoott...

Super Junior (Suju) kembali mendominasi Korean Music Chart 2011 lewat single mereka Mr Simple, yang diambil dari album kelima “Bonamana”.

Menurut agensi Suju, SM Entertainment, posisi puncak yang diraih Suju didapatnya dari situs ternama Taiwan, KKBOX. Demikian seperti disitat Allkpop, Sabtu (14/1/2012).

Menurut KKBOX, album keempat Suju ”Bonamana” diketahui telah memecahkan rekor baru selama 63 pekan di chart dalam sejarah KKBOX.

Disusul kemudian “Mr Simple" dari album kelima, selama 21 pekan di chart yang sama. Ini berarti, Suju telah membuat posisi teratas pada chart sejak Juni, 2010.

Selain itu, ”Mr Simple“ membuktikan popularitasnya yang tinggi di Taiwan dengan menyapu bersih penjualan album di Kuang Nan. Dia berhasil mendapat penjualan tertinggi dari kategori album Korea-Jepang.

Mini album kedua, “Perfection”, Super Junior M, juga berada di peringkat kedua di Kuang Nan untuk penjualan album tahun 2011 dalam kategori album China. Dia mencatat hasil yang sama dari bintang top lokal seperti Alan Luo, dan Jay Chou.


Gumawo yang udah pada mampir...

#sumber : http://music.okezone.com/read/2012/01/13/386/556900/suju-raih-posisi-puncak-chat-musik-taiwan

0 komentar:

Posting Komentar