Rabu, 11 Januari 2012

5 Tindakan Tepat Usai Putus Cinta


KETIKA jalinan cinta tak berjalan seperti yang diharapkan, langkah pertama yang bisa dilakukan setelah putus ialah move on dari mantan kekasih. Seperti apa triknya? Nih aku kasih...

Setiap orang tidak ingin berpisah dengan pasangannya apa lagi kalo udah yang namanya cinta. Tapi ketika cinta nggak bisa disatuin lagi, kalian musti punya sikap tegas biar nggak larut dalam kesedihan kalian nih.

Kalian bisa nih ngikutin beberapa tips dibawah ini..cekidot...^_*

Ganti sprei tempat tidur
Fungsinya biar energi buruk dari hubungan masa lalu lenyap trus kalian juga ngerasa lebih seger ngenjalanin hari-hari berikutnya.

Berolahraga
Picu mood kalian dengan ngikutin kelas olahraga di gym. Trus lanjutin dengan yoga atau pilates yang bisa ngebuat kalian ngerasa rileks. Tanpa sadar, tubuh bakal keliatan lebih bugar dalam waktu singkat.

Mengubah penampilanPerbaharui penampilan kalian biar kembali menarik lagi. Kenapa nggak pake riasan smokey eye saat hang out bersama teman-teman.

Tangisi kepergian kekasih, 15 menit sajaMenangis ialah cara yang alami bagi otak buat ngatasin sebuah perubahan. Biarin diri kalian nangisin kepergian kekasih dalam waktu tak lama, tapi inget kendaliin diri kalian lagi yah.

Hindari kontak dengan mantan selama 30 hariAda baiknya kita berkomitmen terhadap diri sendiri buat nggak nemuin mantan kekasih selama sebulan. Dengan begitu, kalian bakal lebih cepet ngelupain dia.

Semoga infonya bermanfaat,,,
Makasih yang udah mampr, jangan lupa kritik sarannya..^_*


#sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/01/11/197/555369/10-tindakan-tepat-usai-putus-cinta-i

0 komentar:

Posting Komentar