Jumat, 13 Januari 2012

Konser Pertama After School di Jepang

Seiring meningkatnya popularitas After School di Jepang, membuat girlband asal Korea Selatan ini berencana menggelar tur konser pertama di Jepang.

Seperti yang diketahui, sejak tahun lalu After School memulai debut mereka di Jepang dengan merilis single Jepang pertama Bang!. Demikian seperti dinukil Dkpopnews, Sabtu (14/1/2012)

Bila tak ada aral melintang, konser bertajuk "AFTERSCHOOL First Japan Tour 2012 -PLAYGIRLZ" ini akan digelar, 27 April mendatang, di seluruh kota Jepang. Mereka akan bertemu dan menyapa penggemarnya, sejak debut pertama di negeri Bunga Sakura itu, Agustus 2011.


Dengan digelarnya konser ini, secara tidak langsung akan semakin membuat jadwal kegiatan para personel di Korea dan Jepang akan semakin padat. Dan untuk penampilan perdananya di Jepang, para members tengah bekerja keras, agar tampil maksimal.

"Konser independen pertama kami adalah mimpi, sejak saya debut dan bergabung dengan After School saya sangat senang, dn sekarang bahwa mimpi kami akan menjadi kenyataan. Ini tahun 2012 dan kami akan berlatih keras untuk pertunjukan yang bagus," tutur UEE.

Sementara itu, After School  baru-baru ini baru saja merilis single ketiga mereka, Rambling Girls dan akan merilis full album pertama mereka di Jepang pada Maret 2013. Aksi itu juga diiringi dengan kegiatan promosi mereka.

makasih yang udah mampir...jangan lupa kritik sarannya...^_^

# sumber : http://music.okezone.com/read/2012/01/13/386/556891/after-school-gelar-konser-pertama-di-jepang

0 komentar:

Posting Komentar