Sabtu, 21 Januari 2012

 

 Pengen bergaya ala artis K-Pop? Ini dia cara simpel buat ngaplikasiinnya.

Gaya wanita Korea Selatan emang selalu berhasil menyihir para pecinta fesyen. Nggak cuma tampilannya yang unik buat ditiru, tapi juga tampilan busananya yang selalu segar dan cute. Dengan tawaran itu, nggak salah kalo fesyen mereka selalu menjadi inspirasi wanita Asia.

Menyoal fesyen Korea nih, sebenernnya yang perlu dipahami yaitu tiga karakter yang melatarbelakangi tampilan mereka. Yang pertama rambut yang berani diaplikasiin berbagai macam, lalu aksesori yang berkesan cute, serta selera fesyen yang sempurna.

Kalo kalian sempet bertandang ke Seoul, Ibu Kota Korea Selatan, kalian bakal merasakan atmosfer jalanan layaknya panggung catwalk. Di sana, setiap wanita yang melintas rata-rata memiliki kepercayaan tingkat tinggi dalam gaya berpakaian, entah memamerkan gaya lucu, centil, punk, atau sesuatu yang lain sama sekali.

Kepercayaan diri itu emang jadi ciri khas para wanita yang ada di Seoul. Pasalnya, Seoul merupakan kota pusat mode yang selalu up-to-date. Nggak cuma itu, kota tersebut pun menjadi salah satu pusat dari penampilan para penyanyi K-pop.

Nah, kalo kalian tertarik mengadaptasi gaya yang lagi booming pula di Tanah Air, ini dia sedikit contekannya seperti disitat dari Missmoxieonline.

A Fabulous Pair of Footwear
Sepatu memiliki dua tujuan yaitu buat membuat pernyataan dan untuk menarik perhatian bersamaan dengan keseluruhan pakaian. Sepatu adalah bagian terbaik dari lemari pakaian kalian buat onjolin kepribadian dan gaya kalian. Biarin Shim-bal (sebutan sepatu untuk Korea) bersinar terang sama dan ngelietinn karakter kalian sesungguhnya.

Catatan pentingnya, jangan ngabai'in kenyamanan buat bergaya. Korea idol atau yang lebih dikenal dengan K-pop Idol sangat mencintai gaya berpakaian mereka, tetapi mereka juga tetap ngelakuinn aksi panggung dengan gerakan yang enerjik. A truly perfect shoe is a comfy show.

Over-the-Knee Knee Socks
Mencontek gaya berbusana ala K-pop, yang perlu kalian tandai yaitu mereka biasanya berani make  warna mencolok buat digunainn ke dalam pakaian apapun. Selain itu, mereka pun memadankannya dengan berbagai aksesori lucu untuk rok mini atau celana pendek yang dikenakan. Jadi, celana pendek ini dapat diaplikasikan di daerah Indonesia.

Celana Pendek atau Rok Mini
Rok mini sekarang ini lagi populer di Korea Selatan nih, dimana tren yang bergulir biasanya dipake bareng  kaus kaki panjang nan lucu atau celana pendek.

Banyak artis K-pop yang make rok mini dan celana pendek di kesehariannya. Dengan make padanan tersebut, biarin dunia tahu perpaduan warna kaus kaki memang luar biasa dan bukan cuma ditampilin lewat stocking semata.

Simple and cute on top
Dalam kondisi apapun, pake busana berlengan panjang atau tanpa lengan bisa kalian lakuin. Kuncinya, buatlah tampilan menarik dengan pemakaian aksesori biar kliatan simpel dan lucu.
Satu-satunya aturan bisa dipecahkan, yaitu nggak peduli apa gaya dari atas, pastiin bahwa bakal tetep tampil lucu.

Bertabur aksesori
Sudah jadi rahasia umum kalo terlalu banyak aksesoris bakal ngrusak penampilan kalian. Tapi, bagi artis K-pop banyakanya aksesori justru kian ngebuat mereka terlihat cute dan bercita rasa tinggi.

Kreasiin aja busana sama gelang lucu, kalung nyentrik or sepasang anting-anting yang menarik perhatian serta sesuatu yang dipakai di atas rambut kalian. Sebagai catatan akhir nih, inget motto dari artis K-pop, be cute dan be yourself. ^_^

Selamat mencoba... ^_^


#sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/01/20/29/560467/cara-simpel-berbusana-ala-artis-k-pop

0 komentar:

Posting Komentar