Rabu, 11 Januari 2012

Penggemar B1A4 dan Dal Shabet Perang di Dunia Maya

Perang kata antar penggemar fanatik Bana (fans B1A4) dengan Darling (fans Dal Shabet) terjadi di dunia maya. Dan "perang" tersebut membuat aparat kepolisian setempat turun tangan.

Ketegangan kedua fandom (fans domestik) bermula saat acara SBS Gayo Daejun 2011 lalu. Saat itu B1A4 dan Dal Shabet yang tampil berkolaborasi, ternyata membuat para penggemarnya tidak nyaman. Demikian seperti yang dilansir Star News, Rabu (11/1/2012).

Alhasil, kolaborasi itu menuai kritik dan kebencian dan membuat keadaan semakin memanas dengan berhembusnya gosip-gosip. Seperti kabar Serri 'Dal Shabet' mengabaikan uluran tangan member B1A4 saat perkenalan dan juga dikabarkan jika seorang fans Darling menyerang penggemar Bana dengan fisik.

Dan rumor tersebut semakin memanas setelah syuting acara ‘Idol Star Athletics Championships‘ pada 8 Januari lalu. Sebuah komunitas online menemukan beberapa postingan penggemar yang mengklaim jika Darling telah menyerang beberapa Bana yang hilang dan bahkan diduga telah diperkosa serta diculik.

Kecepatan berita penyebabnya pun semakin cepat beredar hingga membuat polisi harus turun tangan. Dan pada 9 Januari kemarin, pejabat kepolisian memberikan pernyataan kalau tindak kriminal seperti yang digosipkan tidak pernah terjadi.

“Tidak ada tindak kriminal yang dilakukan setelah acara ‘Idol Star Athletics Championships’. Sama sekali tidak ada yang terjadi, kami juga tidak menerima laporan untuk kasus seperti itu," tegas pejabat kepolisian.

Agensi Dal Shabet, Happy Face Entertainment memberi keterangan. “Rumor kebencian ini telah membuat hati Dal Shabet terluka. Kami harap gosip yang tak berdasar seperti ini akan berhenti menyebar“.

Sementara itu, Serri melalui akun twitter-nya berkomentar, “Aku menulis ini karena aku sangat kecewa pada rumor tak berdasar tentang diriku yang telah menyebar tersebut. Tolong berhenti membicarakan kehobongan yang seolah-olah benar ini. Tolong berhenti memaksa selebriti merasakan perasaan sakit karena rumor seperti ini. Tolong…“

Baik agensi Dal Shabet maupun B1A4, keduanya sepakat bahwa mereka tidak akan melibatkan diri dalam romur tersebut.

Dan buntut dari permasalahan ini kabarnya membuat Homepage Dal Shabet di hack oleh penggemar B1A4.(wah...wah...wah...wah...kok jadi tambah nggak karuan gitu y?? yah kita mah doain ajah mudah2an para penggemarnya bisa cepet2 berdamai yah...amin deh...^_^ )

Makasih yang udah mampir...

#sumber : http://music.okezone.com/read/2012/01/11/386/555135/penggemar-b1a4-dal-shabet-ribut-di-dunia-maya

0 komentar:

Posting Komentar