Senin, 09 Januari 2012

2NE1 Mendapat Arahan will.i.am untuk Debut di AS

Girlband asal Korea, 2NE1 mendapat arahan dari pentolan grup hip hop Black Eyed Peas, will.i.am untuk membuat lagu yang bakal ditebarin di pasaran Amerika Serikat nih. Girlband yang diisi ileh CL, Park Bom, Samdara dan minzy ini udah ngebuat 10 lagu. Tapi rencananya mereka bakal merekam lebih dari itu. (wooww)

“Di Mama Awards lalu, will.i.am dan CL membicarakan tentang debut album Amerika untuk 2NE1 setelah mereka tampil bersama di MAMA. will.i.am mengatakan bahwa dia ingin membuat lagu tambahan, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja lagi,” ujar YG Entertainment, manajemen artis yang menaungi 2NE1, dilansir Starnews, Senin (9/1/2012).

Penampilan will.i.am dan 2NE1 di MAMA Awards 2011 ngebuat banjir pembicaraan yang cukup hangat nih baik dari penggemar 2NE1 sendiri maupun dari masyarakat dunia lainnya. Karir musik 2NE1 pun udah nggak diragukan lagi, soalnya baru-baru ini mereka tuh di nobatin BBC  sebagai Best Album. (weiiihh...Congrat 2NE1..^_^) Selain itu majalah Rolling Stone dan Spin juga nobatin mereka dengan penghargaan yang sama. (waahh juara deh..hee..)

Masyarakat dunia saat ini mulai melirik 2NE1, setelah menyaksikan penampilan mereka di ajang MTV IGGY. Dengan dikeluarkannya album debut Amerika ini, diprediksi bahwa 2NE1 akan lebih menarik lagi perhatian masyarakat Eropa dan Amerika Selatan. (ditunggu debutnya di AS deh...^_^)


#sumber : http://music.okezone.com/read/2012/01/09/386/554301/debut-di-as-2ne1-mendapat-arahan-will-i-am

0 komentar:

Posting Komentar