Selasa, 27 November 2012

[Foto] Fashion Unik Dal Shabet Saat Preskon di Indonesia

[Foto] Fashion Unik Dal Shabet Saat Preskon di Indonesia

Girlband Korea Dal Shabet mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangkaian acara Panin Super Asiavaganza bersama ReginaSeanAngel Pieters (Indonesia), Li Yi Jun (Taiwan) dan 4Men (Korea). Dalam preskon yang diselenggarakan di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan (23/11), tampak jelas keunikan selera fashion yang mereka miliki.
Dalshabet
Saat pertama kali menyapa, yang jelas terlihat adalah sepatu merah mereka yang 'menyala'. Diiringi senyuman manis, penampilan mereka makin menarik.
Dalshabet
Memilih dominasi warna kuning dan biru, Dal Shabet tentu saja menarik perhatian. Kekompakan mereka terlihat dari paduan warna yang sama, meskipun dengan model yang berbeda-beda menyesuaikan kepribadian dan image mereka.
Tak hanya itu, untuk aksesoris kepala pun mereka juga tak mau tampil setengah-setengah. Mengenakan dua jenis topi yang berbeda, kedua member Dal Shabet di bawah ini terlihat unik.
Dalshabet
Girlband yang digawangi oleh Park Mi Yeon (Serri), Cho Ja Young (Ayoung), Yang Jung Yoon(Jiyul), Bae Woo Hee (Woohee), Cho Ka Eun (Kaeun), dan Park Soo Bin (Subin) ternyata tak kesulitan menari dalam balutan kostum ini. Lihat saja, mereka tetap lincah!
Dalshabet

#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/foto-fashion-unik-dal-shabet-saat-preskon-di-indonesia-ea917a.html

0 komentar:

Posting Komentar