Selasa, 27 November 2012

Sukses di Korea, Drama Song Joong Ki di-Ekspor ke 14 Negara

Sukses di Korea, Drama Song Joong Ki di-Ekspor ke 14 Negara

Aktor Song Joong Ki kembali membuktikan pengaruhnya dalam serial drama Hallyu. Terbaru, drama Nice Guy yang dia bintangi akan di-ekspor ke 14 negara di luar Korea Selatan.
Persetujuan kontrak 'ekspor' drama itu dibuat kurang dari seminggu setelah Nice Guy menayangkan episode terakhirnya. Hal ini membuat Nice Guy ada di posisi teratas dalam Statistik Penjualan Drama di Luar Negeri tahun 2012.

Perwakilan stasiun TV KBS mengumumkan pada Kamis (22/11), "Setelah semua pembicaraan, drama ini akan di-ekspor ke 14 negara di luar negeri. Karena Nice Guy sangat populer di Korea, maka banyak media di luar negeri tertarik. Nice Guy  memang memiliki cerita yang kuat dengan penampilan luar biasa para aktornya,"
Sementara itu, karena kesuksesan drama ini, popularitas Joong Ki kini semakin meningkat. Namanya langsung naik sebagai salah satu aktor drama baru yang terkenal selain Yoochun JYJ dan Yoo Ah In.
Bahkan Nice Guy sendiri mendapat julukan sebagai 'versi Korea dari Twilight' karena kisah romantis yang ditampilkan, seperti dilansir soompi.com. 
#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/sukses-di-korea-drama-song-joong-ki-di-ekspor-ke-14-negara-b25ada.html

0 komentar:

Posting Komentar