Selasa, 27 November 2012

Akhiri Tur Konser Jepang, Infinite Sukses Hibur 74 Ribu Fans

Akhiri Tur Konser Jepang, Infinite Sukses Hibur 74 Ribu Fans

Boyband Infinite sukses mengakhiri tur konser Arena mereka di Jepang pada 22 November lalu.
Infinite sejauh ini sudah menggelar 8 konser mulai 27 Oktober silam di beberapa kota seperti Yokohama, Nagoya, Kobe, dan Fukuoka. Mereka tampil di depan sekitar 74 ribu fans. Sebuah hasil yang luar biasa dari boyband yang memulai debut di Jepang selama setahun.
Saat konser Infinite menyanyikan lagu seperti The Chaser, Be Mine, Paradise dan She's Back. Dengan menyuguhkan live band, konser Infinite memang luar biasa. Bahkan Infinite sempat merayakan ulang tahun Dongwoo di akhir tur konser Arena.
Infinite berkomentar, "Kami baru saja melakukan langkah pertama karena kami masih satu tahun debut di Jepang. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan cinta dari fans," seperti dilansir allkpop.com.
"Kami akan melakukan yang terbaik karena seluruh fans selalu memberikan semangat yang luar biasa. Ini adalah sebuah kesempatan menakjubkan untuk bisa bertemu dengan seluruh penggemar di Jepang," tambah Infinite
#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/akhiri-tur-konser-jepang-infinite-sukses-hibur-74-ribu-fans-c9a6de.html

0 komentar:

Posting Komentar