Selasa, 27 November 2012

Pension Milik G-Dragon Hanya Untuk 19 Tahun ke Atas

Pension Milik G-Dragon Hanya Untuk 19 Tahun ke Atas

Sebelumnya diberitakan bahwa penyanyi dan juga fashionista G-Dragon adalah anak yang begitu berbakti. G-Dragon baru saja membeli pension atau penginapan mewah untuk orang tuanya yang berharga jutaan dolar.
Menariknya untuk bisa masuk pension tersebut, seseorang harus berusia lebih dari 19 tahun. Hal itu diungkap ayah G-Dragon dalam interview dengan eNEWS.
"Jiyong (G-Dragon) menaikkan harga sewa sehingga fans remaja tidak bisa datang. Ia juga ingin pasangan yang lebih dewasa yang bisa menyewa rumah tersebut. Pension tersebut bukan tempat untuk remaja, ia tidak mengijinkan seseorang di bawah usia 19 tahun untuk masuk. Bahkan jika mereka datang bersama orang tua, remaja dan anak-anak tidak bisa menyewa," ungkap ayah G-Dragon.
Alasan G-Dragon untuk memberlakukan peraturan tersebut adalah demi kenyamanan keluarganya.
"Bahkan jika ada request untuk menggelar fan meeting di pension, tidak ada rencana kami untuk bisa dilakukan. Tidak seperti kompleksitas yang terlihat, Jiyoung benar-benar mengalami waktu yang berat. Uang bukanlah tujuan utama kami, namun Jiyoung ingin kami bisa hidup dengan tenang. Kami tidak berharap banyak orang yang datang, namun kami hanya ingin agar orang-orang yang datang bisa mendapatkan kenyamanan dan ketenangan," tambahnya.
#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/pension-milik-g-dragon-hanya-untuk-19-tahun-ke-atas-80432f.html

0 komentar:

Posting Komentar