Kamis, 16 Februari 2012

2NE1 Rilis Single Jepang Terbaru, Maret 2012






Blackjack (fans 2NE1) sepertinya antusias banget saat denger rumor mengenai single Jepang terbaru 2NE1, se'enggaknya itu cukup ngebuat mereka galau. (haahaa..)

Dilansir allkpop.com, Rabu (15/2), dua member 2NE1, Sandara Park dan Minzy mupdate di akun Me2day mereka dengan sebuah pengumuman mengenai proyek terbaru 2NE1.
Petunjuk itu dimulai dengan postingan dari Sandara, dengan sebuah gambar dari lokasi pemotretan disertai tulisan, "Ada apa?!! semua orang melakukan SCREAM. Tidak ada apa-apa ^__^ Aku hanya bosan."
Pada awalnya, banyak yang percaya bahwa Sandara lagi bergurau dengan selca barunya. Tapi beberapa penggemar menangkap bahwa ada yang baru dari tampilan Sandara. Sebuah hal yang biasanya lazim terjadi jika ada proyek terbaru mengenai karya 2NE1.
Rasa ingin tahu Blackjack kayaknya terjawab saat sang maknae, Minzy ikut menulis, "Single Jepang 2NE1, Scream, akan rilis pada 28 Maret 2012!! Tak sabar menantinya!!^^"
Nggak mau kalah, Minzy juga ngeposting sebuah gambar dirinya dengan sebuah tampilan baru yang lebih panjang namun tetap dengan warna yang berani. Hmm, kayaknya kita patut nunggu seperti apa lagu terbaru mereka. 
Siap2 buat para Blackjack yaahh??? ^_^
 

0 komentar:

Posting Komentar