Selasa, 21 Februari 2012

Did You Know???

Sekedar share aja buat kalian2 yang belum tau... monggo disimak infonya...^_^

Taukah kamu???
>>Toksoplasmosis adalah infeksi protozoa yang menimbulkan penyakit serius pada bayi belum lahir dan orang dengan kekebalan menurun, seperti penderita AIDS yang dapat mengalami ensefalitis akibat infeksi ini.

Taukah kamu???
>>Cacar air adalah infeksi yang menimbulkan demam dan sekumpulan lepuhan di seluruh tubuh. Infeksi ini timbul akibat virus varicella zoster, yang juga menimbulkan shingles (herpes zoster).

Tahukah kamu???
>>Prematur adalah bayi yang dilahirkan dalam usia kurang dari 36 pekan. Sedangkan periode kelahiran normal adalah 37-41 pekan.

Tahukah kamu???
>>Crohn adalah penyakit peradangan jangka panjang yang jarang dijumpai, dapat menyerang bagian saluran pencernaan mana pun, khususnya ileum (bagian usus kecil).

Tahukah kamu???
>>Kolesterol adalah zat berlemak yang dibuat di hati dari lemak jenuh makanan. Terlalu banyak kolesterol dalam darah akan meningkatkan risiko penyakit arteri koroner.

Tahukah kamu???
>>Rabies adalah infeksi sistem saraf yang jarang dijumpai tapi bersifat serius. Biasanya ditularkan dalam air liur dari gigitan hewan liar yang terinfeski macam anjing.

Tahukah kamu???
>>Tuberkulosis adalah infeksi bakteri yang amat menular, paling sering menyerang paru-paru, namun juga dapat menyerang ginjal, meninges, sendi, tulang, dan panggul dalam jangka panjang.

Tahukah kamu???
>>SPF atau Sun Protection Factor merupakan ukuran seberapa banyak tabir surya melindungi kulit Anda agar tidak terbakar sinar matahari.

Tahukah kamu???
>>Tantrum adalah sebuah luapan emosi, biasanya diasosiasikan dengan anak-anak atau mereka yang mengalami tekanan emosional.

Tahukah kamu???
>>Fibromialgia adalah kelainan otot yang menyebabkan nyeri, ngilu, kekakuan, dan kelelahan otot yang tersebar luas, terkait dengan rasa sakit pada otot.

Maturnuwun yang udah mampir...


#sumber : http://health.okezone.com/didyouknow

0 komentar:

Posting Komentar