Senin, 20 Februari 2012

SS4 Singapura Dikuasai ELF Indonesia

     Gelaran tur konser dunia boyband papan atas Korea, Super Junior sudah sampai di Asia Tenggara, dengan pertama kali mengunjungi Singapura. Dihelat di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (18/2), sedari pagi lebih dari 10 ribu ELF sudah menunggu di luar stadium.
Konser dunia ini dimulai pada pukul 18.00 dengan lagu Superman, dilanjutkan dengan Opera. Sembilan member Super Junior bernyanyi dengan dance dan kualitas vokal mumpuni beserta tata panggung dan lighting spektakuler. Selain itu lightstick Sapphire Blue tampak memenuhi stadium.
Menyanyikan banyak single seperti Bonamana, Don't Don, Rokkugo, Pajamas Party, Mr Simple dan A-Cha, Suju membuat ELF benar-benar histeris.

     Uniknya saat perkenalan member, ketika sang leader menyapa penonton yang datang dari Singapura, Malaysia, Hongkong, Filipina, hampir 80% penonton berteriak saat nama Indonesia disebutkan.
Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut tim Kapanlagi.com® juga sempat bertemu Tike Priatnakusumah yang datang menonton. Jadi, apa ada ELF Indonesia yang menantikan SS4 Indonesia?

Gumawo yang udah mampir...
Silahkan tinggalkan jejak ^_^

#sumber : http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/ss4-singapura-dikuasai-elf-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar