Senin, 20 Februari 2012

Daesung Big Bang Suka Jalan Telanjang








     Anak-anak Big Bang mengungkap hal-hal yang tidak terduga dalam acara Healing Camp yang ditayangkan stasiun SBS. Dalam sesi interview di gedung YG Entertainment tersebut, mereka bercerita tentang melewati 2000 hari sebagai idola yang begitu populer.

     Anggota termuda Big Bang, Seungri membuat pengakuan mengejutkan tentang salah satu member lain, Daesung. Menurutnya Daesung suka jalan-jalan tanpa mengenakan pakaian atasnya.

     "Setelah tubuh Daesung terbentuk karena fitness, ia jadi suka telanjang.. Bahkan suatu ketika ia melewati imigrasi di bandara dengan tubuh atas terbuka," tuturnya.

     Selain rahasia Daesung tersebut, ada juga T.O.P yang mengungkap Taeyang menginginkan medali emas di pertandingan Olympic Games.

     Selain saling ungkap rahasia, acara tersebut juga jadi pertunjukan skill memasak, di mana T.O.P, Taeyang dan Seungri memamerkan keahlian mereka untuk mempersiapkan makanan bagi G-Dragon dan Daesung.

     Yang terakhir, ada juga hadiah spesial yang mengejutkan kelima member Big Bang. Acara Healing Camp tersebut tayang pada tanggal 20 Februari pukul 11.15 waktu Korea.


#sumber : http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/daesung-big-bang-suka-jalan-telanjang.html

0 komentar:

Posting Komentar