Kamis, 24 November 2011

'SECRET' Comeback dengan Album "Love is Move"


'LOVE IS MOVE'

     Pada musim gugur ini, para penyanyi papan atas Korea sedang merilis album baru satu per satu. Salah satunya adalah girl group ‘Secret’ yang membuat debut pada tahun 2008 dan terdiri atas 4 anggota; Jeon Hyo-sung, Zinger, Song Ji-eun dan Han Sun-hwa.
    Di dalam ‘Backstage Chat’ pertama kali, yang mulai ditunjukkan oleh KBS World Radio dengan menyambut penyusuan kembali program musim gugur tahun 2011, telah termuat wawancara dengan grup Secret yang menghabiskan hari-hari sibuknya setelah merilis album resmi pertama  dengan menduduki posisi atas di berbagai chart musik.

Ini dia nih hasil wawancaranya...

P :   Tolong memperkenalkan album barunya! Dan bolehkah minta dinyanyikan satu ungkapan dari lagu itu?
J :   Album ini adalah album resmi pertama yang dirilis dalam 2 tahun sejak kami debut. Judul albumnya  dan memuat sebanyak 10 lagu. Melalui album ini, kita dapat disaksikan Secret yang baru. Love is move~move~

P :  Pada musim gugur ini, banyak sekali girl group membuat comeback, menurut Secret sendiri, saingan Secret yang paling kuat itu, siapa sih?
J : Ah, Ini memang cerita basi, tapi sepertinya kami sendirilah saingan kami.  
waaaahhhh percaya diri juga ya.. ^_^

P :  Selama Secret melakukan kegiatan, sudah berkunjung ke negara mana saja?
J : Kami sudah mengunjungi banyak negara, seperti menggelar konser di Jepang, Thailand, dan Gwam. 
kok di Indonesia belum??hhhmmm..

P :  Kalau ada penggemar asing yang mengesankan, siapakah itu?
J : Akhir-akhir ini Secret merayakan hari ulang tahun ke-2. Pada hari itu salah satu penggemar Jepang membuat kue ulang tahun, lalu menunggu kami di perusahaan kami dengan membawa kue itu. Berkat penggemar itu, kami dapat merayakan HUT ke-2 walaupun kecil. 

P :  Terakhir, tolong memberitahu rencana untuk musim gugur dan musim dingin ini?
J :  Ya, Karena kami kembali kepada fans dengan membawa album resmi, jadi kami akan melanjutkan kegiatan untuk lagu di Korea dengan aktif. Lagipula pada November, direncanakan album mini akan dirilis di Jepang. Oleh karena itu, kami akan menjalankan kegiatan di Jepang dan di Korea secara bersamaan. Kami mohon para pendengar tetap memberikan perhatian dan dukungan kepada kami. Terima kasih!
okok...^_^

Song Ji-eun

Han Sun-hwa

Jeon Hyo-sung

Zinger


0 komentar:

Posting Komentar