Jumat, 25 November 2011

Batalnya Konser C.N Blue di Indonesia


hiks...hiks...hiks...
Buat para penggemar CN Blue yang udah ngimpi-ngimpiin ketemu sang idola musti siap2 nangis, kecewa dan pupus harapan sekarang nih karna boyband yang kalian tunggu2 batal konser di Indonesia tanggal 26 November nanti..aduuuhhh sedihnya...T_T
(aku ja langsung syok begitu tau beritanya..0_0)

Alasan dibatalkannya konser CN Blue ini   karena tidak terbentuk kesepakatan antara  mereka dengan promotor Starlight, yang mengundang CNBLUE ke Jakarta.

Pada sore hari tanggal 23 November 2011, Fish and Cake Music, agen manajemen CNBLUE, mengumumkan pembatalan konser di situs resmi mereka dan menyatakan, "Pada tanggal 23 November 2011, secara resmi kami mengatakan pada promotor konser kami di Indonesia bahwa kami akan membatalkan konser secara resmi."

"Promotor (Starlight) telah menunjukkan pelanggaran kontrak. Karena tidak ada kepercayaan dan beberapa persyaratan tidak sesuai dengan kesepakatan awal," tulis FNC Music.

FNC mengatakan, "Kami sudah memperingatkan promotor di Indonesia beberapa kali karena mereka terus menyalahi kontrak dan tak mempersiapkan konser dengan efisien, tapi mereka gagal memperbaiki kesalahan mereka. Oleh karena itu, kami tak mampu melanjutkan rencana konser kami sebaik yang sudah direncanakan dan dengan sangat menyesal membuat keputusan akhir untuk membatalkan konser."
Mereka melanjutkan, "Kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk menggelar konser itu demi penggemar CNBLUE di Indonesia, tapi kami sangat menyesal karena harus mengecewakan para penggemar CNBLUE. Para anggota CNBLUE juga merasa menyesal dengan keputusan ini."

eeeeiiittttsss. . .
Tapi tenang aja...CN Blue janji kalo bakalan melakukan konser di Indonesia
haasseeeekkk....
kita tunggu aja kedatangan mereka, mudah2an g kejadian lagi kaya gini, amiieenn..^_^

0 komentar:

Posting Komentar