Rabu, 05 Maret 2014

Hotel Unik

Mau lihat beberapa desain unik hotel di dunia? Let's see... ^_^

Di Fantasyland Hotel yang berada di Edmoton, Alberta, anda akan mendapati diri anda layaknya seorang bangsawan Romawi. Sebuah Jacuzzi mewah untuk empat orang dengan sebuah patung bergaya Romawi berdiri mengucurkan air hangat atau dingin. Kasurnya pasti akan menggoda, selimutnya yang halus memberi kesejukan membawa anda anda terbuai dan terkulai.

Masih di Fantasyland Hotel di Edmonton, Alberta memiliki keistimewaan lain. Sebuah tempat tidar berbentuk igloo memberi suasana seperti Arktik. Semua perabotan bentuk dan hiasan yang ada berbentuk replika es.

Setelah direnovasi dengan gaya Pop Art yang menakjubkan, Park Hotel di Copenhagen merubah namanya menjadi Hotel Fox. Di hotel ini 61 kamar menjadi bergaya Japanimation dan Pop Art.

Fox Hotel tidak hanya memberikan konsep khusus pada kamar-kamarnya, sebuah inovasi yang sangat kreatif juga dituangkan untuk 5 ruang pertemuan yang ada dihotel itu. Gambar ini adalah tempat pertemuan yang dikemas penuh inovatif.

Ruang tidur di Hotel de Glace, Quebec bernama "Frozez", dibuat terinspirasi dari sebuah film dengan judul yang sama.

Jika anda kebetulan di Las Vegas, menginaplah di The Palms terutama jika anda sangat ingin hidup di dunia Barbie. Sebuah kursi mewah di padu bantal-bantal merah jambu menghiasi kamar hotel ini.

Masih di The Palms Hotel, Las Vegas, disebuah kamar yang dinamai Hardwood Suite anda akan menemukan sebuah lapangan basket. Memiliki luas 10.000 kaki persegi, Hardwood Suite dibuat menjadi dua lantai, meniru gaya hidup para bintang NBA, kamar ini juuga memiliki ruang ganti yang mirip dengan ruang ganti para bintang basket juga tempat tidur besar seukuran para pemain NBA. Tidur di kamar ini anda seolah bintang besar NBA.

Sebuah kamar di Hotel Pelicroco di Brighton, Inggris dikemas bak sebuah ruang bermain. Memiliki kamar mandi yang besar dan dilengkapi air pancuran yang besar The Play Room merupakan kamar yang cocok untuk anak-anak.

Hotel V8 di Stuttgart, Jerman, memiliki tempat tidur yang terbuat dari badan mobil yang mewah.

Sebuah badan mobil Mercedes Benz ini tampak mewah, mobil klasik ini mengisi salah satu ruangan tidur di Hotel V8, Stuttgart, Jerman.

Nama hotel ini, Dog Bark Park Inn, berada di Cottonwood, Idaho penginapan ini menjadi tempat yang sangat unik.

Lihar ruang ridur didalam Dog Bark Park Inn in Cottonwood, Idaho, bukankah sangat nyaman?

Dibangun pada tahun 1958, Madonna Inn yang terletak di atas tanah berbukit seluas 1.000 hektarini memiliki 110 kamar tamu yang semuanya bergaya pedesaan. Perapian besar, kandang kuda juga kamar mandi yang dilengkapi air pancur yang besar menjadi fasilitas mewah yang menghibur.

Dibangun pada tahun 1958, Madonna Inn yang terletak di atas tanah berbukit seluas 1.000 hektarini memiliki 110 kamar tamu yang semuanya bergaya pedesaan. Perapian besar, kandang kuda juga kamar mandi yang dilengkapi air pancur yang besar menjadi fasilitas mewah yang menghibur.

Hotel bintang lima di Fiji ini menyajikan sebuah pemandangan aquarium besar. Tahukah anda akuarium yang ada di Poseidon Undersea Resort ini terkoneksi langsung dengan laut.

Jadi, desain hotel seperti apa yang kiranya ingin anda datangi? Beberapa desain hotel unik di atas bisa jadi referensi anda ^_^


0 komentar:

Posting Komentar