Rabu, 05 Maret 2014

LUBANG BESAR DI BUMI


Sebuah mobil hampir saja ikut masuk kedalam lubang yang disebabkan oleh tergerusnya lapisan tanah di sebuah jalan bebas hambatan di Hefei, Anhui, Cina.


Sebuah bus di Lisbon, Portugal harus diangkat menggunakan crane akibat masuk kedalam lubang besar yang muncul di sebuah ruas jalan disana.


Hujan deras yang melanda Guanngzhou, Cina tak hanya mengakibatkan banjir, di sebuah ruas jalan dikawasan itu sebuah lubang besar muncul akibat gerusan air, akibatnya sebuah mobil terjebak di tengahnya.


Sebuah keluarga di Walter Ash, High Wycombe, Inggris terkejut ketika sebuah lubang besar muncur di halaman rumahnya.Meski tak ada korban jiwa, sebuah kendaraan VW Lupo milik putri mereka masuk dalam lubang sedalam 10 meter.


Lalu bagaimana dengan lubang yang uncul akibat hujan saat badai tropis Agatha melanda Kota Guatemala, apakah lubang ini akan ditutup dengan beton?, sepertinya pemerintah disana akan kesulitan untuk menambalnya.


Lubang besar di Kota Guatemala ini melenyapkan sejumlah rumah yang ada di tempat itu sebelumnya.


DI Provinsi Sichuan, Cina, sebuah lubang sedalam 25 meter menjadi perhatian masyarakat disana.


Sebuah lubang besar menenggelamkan sebuah rumah dan membelah jalan yang terdapat di Schmalkalden, Jerman.


Akibat banjir yang melanda Caracas, Venezuela, sebuah lubang besar muncur di tengah aliran air yang terdapat di Gran marical de Ayacucho.


Terjadi ditengah sawah yang mengering di Desa Fukou, Hunan, Cina, sebuah lubang besar muncul akibat munculnya sebuah mata air.


Lubang besar ini disebabkan oleh hujan deras yang datang bersama badai tropis Agatha di Kota Guatemala.


#sumber: http://foto.plasa.msn.com/slideshow/photo/lubang-besar-di-bumi/3scn8p1b#36

0 komentar:

Posting Komentar