Senin, 29 Oktober 2012

Kocaknya Suzy miss A Bikin Video Diet di 'Invincible Youth 2'



  berhasil memancing tawa di episode terbaru acara "Invincible Youth 2". Di episode terbaru acara tersebut, Suzy bersama bintang-bintang "Invincible Youth 2" lainnya ditugaskan untuk membuat video diet. 

Mereka pun berencana membuat video diet dengan konsep senam aerobik di acara tersebut. Suzy lalu mengajak Bora , Yewon  dan Kim Shin Young untuk membuat video diet bersama. 

Namun, video itu malah membuat semua orang tertawa karena aksi kocak Suzy cs. Dengan lagu Jewelry, "Look at Me", sebagai backgroundnya, mereka mulai mendemonstrasikan berbagai macam gerakan yang bagus untuk diet berdasarkan senam aerobik nasional Korea Selatan. 

Saat mulai mempraktekkannya, mereka pun tak bisa menahan tawa karena harus melakukan gerakan-gerakan yang konyol. Selain itu, mereka juga menampilkan berbagai ekspresi kocak yang berhasil membuat semua orang tertawa. 

"Invincible Youth 2" merupakan reality show yang dibintangi sejumlah idola wanita Korea Selatan dan ditayangkan di stasiun KBS. Di setiap episodenya, para idola ini diberikan sebuah misi yang harus mereka selesaikan. Idola-idola ini terdiri dari para personil girlband Korea Selatan yang diberi nama G5, yakni  , Bora, Yewon, Jiyoung  dan Suzy.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00027163.html#ixzz2Aks18oM6

0 komentar:

Posting Komentar