Senin, 29 Oktober 2012

Goo Hara 'KARA' Curhat Tentang Sulitnya Jadi Selebriti


Menjadi demikian populer di usia muda tentu tidak mudah. Meski memiliki banyak fans dan jadi idola, tak sedikit juga yang mencaci dengan berkomentar negatif.

Personel KARA Hara merasakan sendiri hal tersebut. Hara yang debut di usia 17 tahun (18 tahun usia Korea) mengaku masa-masa awal debutnya sangat sulit.

"Bahkan saat kau sedang dalam masa sulit, kau tak bisa mengekspresikannya dan harus memaksakan diri untuk menyukainya. Dan aku debut di usia 18 tahun dan melewati banyak sekali komentar yang membenciku," ujar Hara dilansir AllKPop, Senin (29/10/2012).

Hara lebih kasihan lagi pada maknae KARA Jiyoung. Bersama Hara, Jiyoung harus debut dan sudah menjadi selebriti di usia yang lebih muda 15 tahun.

"Itu waktunya saat kau tak perlu tahu banyak dan hanya perlu tertawa serta bermain dengan temanmu. Tapi Jiyoung memulai karier sebagai selebriti di usia itu. Jadi kapanpun aku melihat Jiyoung, aku merasa kasihan padanya dan aku bersyukur ia bisa berjalan sejauh ini," pungkas Hara.

#sumber: http://hot.detik.com/music/read/2012/10/29/161734/2075304/1180/goo-hara-kara-curhat-tentang-sulitnya-jadi-selebriti

0 komentar:

Posting Komentar